Selasa, 27 Agustus 2013

Harga grosir Rp 125 - 140 ribu penawaran terbatas - Alat pijat pelangsing 3D Firming Massage Roller 083872490010

3D Firming Massage Roller adalah alat anti selulit dengan teknologi mutakhir yang dapat mereduksi lemak yang menyebabkan terjadinya selulit. Tidak hanya membasmi selulit, alat ini juga dapat memperlancar peredaran darah, dan juga menstimulasi kelenjar getah bening.

Alat yang hemat listrik, hanya membutuhkan daya 4.5-9 watt ini dapat mengatasi lemak yang menggumpal yang dapat menyebabkan selulit. Alat ini sangat mudah dalam proses pemakaiannya dan mudah merawatnya. Menghilangkan kerutan - kerutan otot pada bagian pinggang, paha, betis, lengan dan wajah. Sangat cocok untuk wanita setelah melahirkan yang ingin melangsingkan tubuhnya tanpa perlu pergi ke tempat fitnes dan aerobik.

Dapat menghilangkan lemak dan selulit pada punggung bahu, lengan, tangan, pinggul, pinggang, paha bawah dan depan, juga betis.

Menghilangkan Lemak
Anda dapat menghilangkan lemak-lemak berlebih Anda tanpa melakukan perawatan ataupun terapi di salon kecantikan, sehingga memberikan efisiensi biaya dan waktu Anda. Desain yang kompak membuat alat ini dapat digunakan kapan saja saat waktu senggang. Gerakan dari alat ini tidak hanya terasa dipermukan kulit, tetapi juga sekaligus menghancurkan lapisan lemak ditubuh Anda. Dengan alat ini kulit Anda akan terlihat lebih kencang dan indah.

Menghilangkan Selulit
Dengan bantuan alat 3D Firming Massage Roller, Anda tidak hanya dapat menghilangkan lemak di tubuh Anda, namun juga dapat menghilangkan selulit yang mengganggu di bagian seperti paha dan pinggul. Kulit Anda pun akan menjadi mulus tanpa adanya selulit.

Memperlancar Peredaran Darah
3D Firming Massage Roller dengan kecepatan getar yang tetap dapat membuat Anda merasa seperti sedang dipijat. Hal tersebut akan membuat peredaran darah pada tubuh Anda menjadi lancar. Gunakan pada bagian tubuh berlemak yang membutuhkannya, 3D Firming Massage Roller dapat menggulung lemak dengan mudah.

Intensitas Pemakaian
Lakukan secara rutin selama 30 menit setiap harinya dengan ketentuan durasi selama 5 menit pada masing-masing bagian tubuh. Rasakan bedanya ketika lemak di tubuh Anda sudah mulai terbakar. Semakin hari, lemak di tubuh Anda akan semakin hilang dengan pemakaian teratur.

Cara Pemakaian
Sambungkan 3D Firming Massage Roller dengan konektor Roller. Sambungkan colokan Adaptor dengan bagian Roller, pastikan Roller dalam keadaan mati. Pilih kecepatan Low atau High pada tombol Power. Genggam pegangan anti licin dengan baik dan gunakan pada bagian tubuh yang berlemak. Pijatkan dengan cara memutar searah jarum jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANDA INGIN MENJADI ORANG SUKSES SILAKAN IKUTI BLOG INI

Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 MENJUAL BERBAGAI MACAM ALAT TERAPI KESEHATAN, ALAT OLAH RAGA, ALAT PIJAT, ALAT PELANGSING, BARANG - BARANG PAMERAN SEPERTI, MINI Q, EYE MASSAGER, ALAT PIJAT KAKI FOOT MASSAGE SUNMAS, ALAT PIJAT LEHER NECK THERAPHY DAN NECK MASSAGER, SABUK PELANGSING MAXTOP SLIMMING BELT, SUPER BIG BUTTERFLY, TAIKANG SLIMMING BELT, SAUNA PRO 3 FITNES BELT, SAUNA 2 IN 1, PERFECT MAGIC BELT, ROKOK PASAR GEMBRONG CIPINANG BESAR LANTAI BASEMEN NO 11, JALAN JENDERAL BASUKI RACHMAT NO 27 JAKARTA TIMUR 13240 Jl nakula raya blok Q/1 ( JL RAMAYANA UJUNG ) rt01 rw 06 duren sawit jakarta timur 13440 081380783912

Arsip Blog